0

Judul Artikel: Berkas Sekolah - Cek Info PTK 2015 (Penambahan Fitur UKG)

Berkas Sekolah -  Cek Info PTK 2015

(Penambahan Fitur UKG)

Berkas Sekolah -  Cek Info PTK 2015 (Penambahan Fitur UKG)


Berkas Sekolah -  Cek Info PTK 2015 (Penambahan Fitur UKG) - Info PTK mulai dilaksanakan lagi setelah masuk tahun pelajaran 2015/2016 tentu saja untuk validasi data Tunjangan Profesi Guru yang sudah mendapatkan sertifikasi. Mungkin ini bukan syarat pencairan tujangan profesi tetapi ini merupakan tolak ukur tentang validasi data hasil sinkronisasi data di Aplikasi Pendataan Dapodikdas seluruh sekolah yang kemudian ditindak lanjuti dengan diluncurkannya SK Tunjangan Profesi. 

Bila ada kesalahan data segeralah lakukan konfirmasi kepada Operator Sekolah untuk dilakukan perbaikan dan pengiriman data sinkronisasi dapodik (untuk panduan lihat dibawah), bila itu sudah dilakukan silahkan tunggu 1-2 minggu supaya data hasil sinkronisasi sudah diambil Info PTK (berganti menjadi Info GTK lihat disini). Setelah dirasa Data sudah valid semuanya, sekarang tinggal tunggu Pencairan dan Pembuatan SK Tunjangan Profesi keluar dan berbahagialah anda yang mendapatkan Tunjangan Profesi karena tidak akan lama lagi segera Cair. 

[DOWONLOAD FILE]-[DOC]


Namun ada satu hal yang menjadi pertanyaan? Adanya fitur tambahan Hasil UKG. Apakah hasil UKG yang terdahulu ataupun yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kalau memang UKG yang akan dilaksakan waktu dekat ini maka bisa dikatakan bahwa Pencairan Tunjangan Profesi ini kemungkinan akan terhambat, bahkan tidak akan sesegera mungkin cair, karena seperti tahun sebelumnya adanya PKG yang menjadi salah satu syarat dalam pencairan Tunjangan Profesi. Sebetulnya permasalahannya hampir sama yaitu Sebagai Salah Satu Syarat Pencairan Tunjangan Profesi.

Mudah-mudahan Fitur Tambahan Hasil UKG ini tidak menjadikan hambatan dalam Pencairan Tunjangan Profesi dan diberikan kelancaran dalam proses Tunjangan Profesi. Semoga Pemerintah yang mengeluarkan kebijakan baru ini berpihak pada Guru yang sudah mendapatkan tunjangan sertifkasi. Sekian dan Terima Kasih
Berkas Sekolah - Cek Info PTK 2015 (Penambahan Fitur UKG) semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Administrasi Kelas, Akreditasi SD SMP SMA, Cek Info PTK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top