0

Judul Artikel: Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru dan Solusi

Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru dan Solusi

Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru


Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru - Tunjangan Khusus untuk daerah khusus dibeberapa daerah telah dicairkan, Silahkan cek untuk anda yang terdampak daerah terpencil atau tertinggal apakah Dana Tunjangan Khusus telah masuk ke Rekening atau belum. Kalau Belum bisa saja terdapat data yang tidak valid atau belum benar. Maka dari itu segeralah Cek Data anda. 


DOWNLOAD


Biasanya seteleh Tunjangan Khusus untuk wilayah khusus telah dicairkan maka akan segera menyusul berikutnya Tunjangan Fungsional Guru, Tunjangan Profesi atau Tunjangan Sertifikasi Guru yang segera cair. Maka dari itu untuk menghindari kesalahan atau mengecek Validasi Data Anda Silahkan di Cek di Alamat Baru Info PTK di http://info.gtk.kemdikbud.go.id/, atau menggunakan Link Alternatif : 

  • http://223.27.144.195:8081/info/
  • http://223.27.144.195:8082/info/
  • http://223.27.144.195:8083/info/
  • http://223.27.144.195:8084/info/
  • http://223.27.144.195:8085/info/

Bila ternyata setelah dibuka terdapat kesalahan atau belum validnya salah satu data anda, maka segeralah di cetak bukti Belum Valid Data dan hubungi operator sekolah tempat anda bekerja untuk ditindak lanjuti dan segera dilakukan perbaikan. Namun sebelumnya anda wajib mengetahui Bagian manakah yang menjadi kesalahan belum valid data anda tersebut. Silahkan pelajari file yang saya berikan diatas sebagai acuan dalam memperbaiki data anda terutama dalam masalah Jumlah Jam Mengajar (JJM) ataupun Tugas Tambahan untuk jenjang SMP. File ini mungkin versi tahun 2014 karena belum adanya surat edaran atau acuan dalam mengelola Jumlah Jam Mengajar sistem dapodik.

Hal ini penulis berikan supaya adanya kerja sama dan saling mengingatkan antara Ops dan Tenaga Pendidik dalam satu organisasi terutama dalam mengelola data Pibadi dan Data Sekolah. Supaya tidak adanya salah paham bahkan saling menyalahkan satu sama lain dan terhindar dari kacaunya data yang ops kelola. Tapi jangan lupa bila memang telah diterima Dana Tunjangan Khusus dan Tunjangan Profesi Guru untuk memperhatikan ops yang selalu setia dan sabar dalam bekerja.

Cukup kiranya uraian singkat mengenai Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru dan Solusinya penulis bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa diterima untuk anda semuanya. Bila ada masalah dalam Link downloadnya, mohon untuk melaporkannya kepada kami pada Kolom Komentar untuk segera ditindaklanjuti.
Cek Validasi Data PTK di Link Terbaru dan Solusi semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Artikel, Berita Pendidikan, Cek Info PTK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top