0

Judul Artikel: Kisi-kisi UKG Tahun 2015

Kisi-kisi UKG Tahun 2015

Kisi-kisi UKG Tahun 2015

Kisi-kisi UKG 2015 - Uji Kompetensi Guru atau disingkat UKG merupakan kegiatan yang dilaksanakan Kab/Kota melalui Dinas Pendidikan sebagai alat atau sarana untuk mengetahui sejauhmana pengetahuan guru dalam hal pedagogik dan profesional guru pada setiap kompetensi untuk setiap mata pelajaran. Silahkan untuk klik link Downloadnya dibawah ini :

  1. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 Bahasa Indonesia (Disini)
  2. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 Bahasa Inggris (Disini)
  3. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 IPA (Disini)
  4. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 IPS (Disini)
  5. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 Penjaskes (Disini)
  6. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 PKn (Disini)
  7. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 Seni Budaya (Disini)
  8. Kisi -kisi UKG Tahun 2015 TIK (Disini)

Kegiatan ini UKG dilaksanakan juga untuk mengetahui Apakah Guru yang telah mendapatkan tunjangan Profesi masih layak dan pantas mendapatkan tunjangan profesinya. Hal ini barangkali bisa dikatakan sebagai tolak ukur dalam melihat dan mengevaluasi guru tersebut dalam bidang profesioanlismenya disamping sebagai penguasaan pedagogik. Jangan sampai Tunjangan diberikan percuma tanpa adanya Kinerja yang sesuai dengan peruntukannya.

Apalagi untuk sekarang ditambahkannya Fitur Hasil UKG pada website Info Guru, secara otomatis UKG menjadi suatu syarat dalam pencairan tunjangan dan validasi data Guru tersebut pada setiap sekolah dan setiap mata pelajaran yang diampunya. Tidak ada salahnya bila Anda segera mempersiapkan diri dari sekarang dan mempelajarinya supaya lebih siap dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru (UKG) yang segera dilaksanakan di setiap kab/kota.

Demikianlah penjelasan singkat dan padat mengenai Kisi-kisi UKG Tahun 2015. Semoga bisa bermanfaat serta berguna kususnya untuk penulis dan umumnya untuk pengunjung setia BLOG Pendidikan ini. Sekian dan Terima Kasih.

Bila terdapat kesalahan dalam link DOWNLOAD. Mohon untuk segera melaporkannya di kolom komentar untuk segera ditindak lanjuti. 
Kisi-kisi UKG Tahun 2015 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Uji Kompetensi Guru dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top