1

Judul Artikel: Perangkat Pembelajaran Ekonomi SMA Kelas X,XI,XII Semester 2

Perangkat Pembelajaran Ekonomi

SMA Kelas X,XI,XII Semester 2

 rpp-silabus-prota-prosem-kkm-ekonomi-sma-kelas-x-xi-xii-semester-2

[Ekonomi Kelas X]-[DOC]

[Ekonomi Kelas XI]-[DOC]

[Ekonomi Kelas XII]-[DOC]

Preview File


Manfaat

File diatas sangatlah dibutuhkan dalam menunjang kebutuhan guru terutama dalam memberikan pembelajaran dikelas khususnya untuk Guru Mata Pelajaran tingkat SMA Sederajat. Karena Perangkat Pembelajaran yang didalamnya terdapat Pemetaan SK-KD, Rancangan Penilaian Kognitif, Prota, Prosem, KKM, Silabus dan RPP merupakan senjata utama guru di kelas. Bila memang guru tersebut tidak mempunyai perangkat pembelajaran tersebut maka dianggap tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya karena Perangkat Pembelajaran merupakan sarana penting disamping alat peraga pembelajaran yang digunakan. Maka dari itu www.berkassekolah.com menjawab pertanyaan tersebut dalam menyediakan perangkat pembelajaran yang mungkin bisa dijadikan bahan referensi, perbandingan dalam menyusun semua itu. 

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Perangkat Pembelajaran Ekonomi  SMA Kelas X,XI,XII Semester 2 . File ini disimpan di Google Drive untuk menghindari terkena virus. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya di Computer, Personal Computer ataupun Smartphone. Bila terjadi masalah dalam link download, mohon untuk segera melaporkannya kepada kami dalam kolom komentar untuk ditindak lanjuti. Sekian dan Terima Kasih. Ikuti terus informasi terbaru di www.berkassekolah.com untuk artikle terbaru
Perangkat Pembelajaran Ekonomi SMA Kelas X,XI,XII Semester 2 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Administrasi Kelas, Akreditasi SD SMP SMA, Akreditasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, SMA Sederajat dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top