0

Judul Artikel: 10 Soal Uji Kompetensi Pengawas Secara Online

10 Soal Uji Kompetensi Pengawas Secara Online

10 Soal Uji Kompetensi Pengawas Secara Online

10 Soal Uji Kompetensi Pengawas Secara Online - Uji Kompetensi Guru 2015 - UKG 2015 - Soal UKG 2015 - Pengawas Sekolah merupakan pekerjaan yang dilaksanakan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai pembina sekolah supaya sekolah tersebut menjadi berprestasi atau melaksanakan sesuai dengan 8 standar pendidikan.

Pengawas Sekolah biasanya mengunjungi sekolah binaan 2 kali dalam 1 bulan bahkan ada yang mencapai 4 kali dalam sebulan. Tiada lain menjalankan tugasnya membina sekolah tersebut. Menjadi pengawas pembina sekolah tidaklah mudah, karena yang namanya pekerjaan pastinya ada yang namnya tanggung jawab. Jadi pengawas bertanggungjawab maju dan mundurnya sekolah yang dibina.

Bila dikaitkan pada UKG yang sekarang ini sedang hangat dibicarakan, maka pengawas juga wajib melaksanakan Uji Kompetensi Pengawas Sekolah atau UKPS. Untuk itulah Admin ingin membantu Pengawas Sekolah dalam melaksanakan Ujian Kompetensi Guru secara online supaya nantinya tidak canggung dalam melaksanakan Ujian yang aslinya. 

Berikut Website Penyedia Layanan Simulasi Uji Kompetensi Pengawas Sekolah.
 Website Uji Kompetensi Pengawas Sekolah 2015

Atau bisa saja anda CoPas (Copy Paste) Alamat http://ukg.gurusd.net pada browser yang sering anda gunakan. Semoga dengan ini Pengawas Sekolah mendapatkan Pencerahan dalam melaksanakan Uji Kompetensi Pengawas. Sekian dan Terima Kasih.
10 Soal Uji Kompetensi Pengawas Secara Online semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Uji Kompetensi Guru dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top