0

Judul Artikel: Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player

Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player

Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player


Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player - UKG 2015 - Latihan Uji Kompetensi Guru - Uji Kompetensi Guru atau UKG baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak pihak terutama Guru yang sudah sertifikasi. Hal ini karena mungkin kurangnya persiapan dari guru tersebut dalam menyongsong Ujian UKG yang segera dilaksanakan pemerintah serentak di seluruh indonesia pada bulan november.

UKG dilaksanakan untuk mengevaluasi guru dalam bidang pedagogik dan profesionalisme serta meningkatkan mutu pendidikan dan mutu guru tersebut. Maka dari itu banyak website atau blogger yang menyediakan pembahasan tentang UKG ini dimulai dari Kisi-kisi ataupun soal UKG. Menurut Penulis dikarenakan ingin membantu Guru dalam mempermudah pekerjaannya.

Tapi tidak semua website menyediakan Latihan secara offline atau berbentuk aplikasi yang bisa dipasang di komputer sendiri. Maka dari itu mungkin artikel ini yang dapat menjawab kegelisahan Bapak/Ibu dalam simulasi Uji Kompetensi Guru secara Offline

Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa anda download Aplikasinya dibawah ini :
 Download Aplikasi UKG Offline 2015

Berikut tampilan Halaman Utama setelah anda melakukan instalasi pada Aplikasi UKG tersebut.

Halaman Utama Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player
Halaman Utama Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015
Halaman Soal Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player
Butir Soal Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015
Halaman Try Out Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player
Try Out Uji Kompetensi Guru

Demikianlah Uraian singkat tentang Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015. Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu Sekalian. Sekian dan terima Kasih.

File tersebut disimpan di google drive untuk menjaga Aplikasi supaya tidak terkena Virus, bila ternyata file rusak atau eror link download silahkan untuk melaporan kepada Admin untuk segera dilakukan perbaikan.
Aplikasi Uji Kompetensi Guru 2015 dengan Flash Player semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Uji Kompetensi Guru dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top