0

Judul Artikel: Kumpulan Modul BK Tahun 2015

Kumpulan Modul BK Tahun 2015

Kumpulan Modul BK Tahun 2015

Kumpulan Modul BK Tahun 2015 - Modul Bimbingan Konseling 2015 - BK Tahun 2015 - Layananan Bimbingan Konseling Tahun 2015 - Bimbingan Konseling merupakan layanan yang diberikan seorang konselor (sebutan untuk guru bk) pada setiap sekolah kepada seluruh personil sekolah atau warga sekolah dalam rangka menjalin tali persaudaraan dalam tupoksinya untuk menyelesaikan masalah atau memperkuat hubungan tersebut dalam hal pekerjaan. 

Pada Artikel sebelumnya penulis pernah membagikan artikel yang kaitannya dengan guru BK diantaranya: 
  1. Untuk Guru BK saja
  2. Struktur Rancangan Guru BK
  3. Program BK Kurtilas
  4. Program Tahunan BK SMA
Namun untuk artikel sekarang ini yang akan dibagikan sesuai dengan judul yaitu Kumpulan Modul BK tahun 2015. Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa kunjungi link dibawah ini :
  1. Teori dan Praksis Pendidikan dalam Bimbingan Konseling (disini)
  2. Perkembangan Individu (disini)
  3. Esensi BK pada Pendidikan Formal dan Informal (disini)
  4. Assesment dalam Bimbingan Konseling (disini)
  5. Teori dan Praksis dalam Bimbingan Konseling (disini)
  6. Perancangan Pemograman Bimbingan Konseling (disini)
  7. Pelaksanaan Program Bimbingan Konseling (disini)
  8. Penilaian Layanan Bimbingan Konseling (disini)
  9. Profesionalisme Kode Etik Bimbingan Konseling (disini)
  10. Penelitian dalam Bimbingan Konseling (disini)

File ini berguna sebagai salah satu syarat dalam melaksanakan pembelajaran, Administrasi Guru, Sebagai Bahan Akreditasi sekolah, Sebagai bahan untuk dilaksanakan Penilaian Kinerja Guru, Uji Kompetensi Guru, serta untuk dilaksanakannya supervisi akademik disekolah. maka dari itu www.berkassekolah.com membagikannya secara gratis

Semua file disimpan di google drive untuk memudahkan anda dalam proses download file yang nantinya mungkin akan disimpan di notebook, personal computer ataupun pada smartphone. Juga anda tidak perlu khawatir file tersebut terkena virus karena sebelumnya sudah dilakukan scanning file terlebih dahulu, Bila ternyata file tersebut eror atau link rusak, mohon untuk memberitahu kami pada kolom komentar untuk dapat segera kami tindak lanjuti. Sekian dan Terima Kasih
Kumpulan Modul BK Tahun 2015 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Bimbingan Konseling dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top