0

Judul Artikel: Agan Netter | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013

Agan Netter | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013

Berkas Sekoah | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013

Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013 - Rencana Kerja Harian PAUD, Kurikulum 2013. RKH atau disebut juga dengan Rencana Kerja Harian bisa disamakan dengan yang namanya RPP namun beda istilah yang dipakainya. Istilah RKH dipakai pada jenjang PAUD dan RPP dipakai pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK. 

RKH dibuat untuk dilaksanakan pada setiap pertemuan dengan siswa, ini sebagai acuan dalam menerapkan materi-materi pelajaran yang tentu saja disesuaikan dengan usia siswa dan perkembangan pola sikap, pola pokir dan pola tindaknya.

Dalam Penerapan Konsep yang sudah dituangkan pada RKH ini, Guru PAUD tentu saja harus extra sabar dan sungguh-sungguh karena memang masa ini merupakan masa awal anak dalam usia pertumbuhan dan masa perkembangan. Jadi ini merupakan proses awal siswa mengenal bilangan, tulisan, permainan untuk penunjang siswa dalam nantinya meneruskan ke jenjang selanjutnya yakni SD (Sekolah Dasar) atau MI (Madrasah Ibtidaiyah).

Download File dibawah ini :


Demikianlah pembahasan artikel singkat mengenai Agan Netter | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013. Semoga bisa memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dan yang paling penting adalah manfaat dari File ini. Bila memang bermanfaat silahkan Bagikan kepada Teman, Kerabat, Rekan Kerja supaya file ini lebih bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
sumber : Paudjateng
Agan Netter | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Kurikulum 2013, PAUD, RKH, Silabus PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top