2

Judul Artikel: Download Aplikasi Excel Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay Praktis

Wikipedia Pendidikan - Download Aplikasi Excel Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay Praktis - Aplikasi Pembuat Soal PG dan Essay Prkatis menggunakan Excel Terbaru - Terbaru Aplikasi membuat Soal Microsoft Excel Mudah.

Input Soal Pilihan Ganda
Download Aplikasi Excel Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay Praktis

Aplikasi Excel membuat Soal Ujian Praktis - Membuat soal merupakan hal yang menjadi kewajiban seorang guru. Soal digunakan sebagai hasil evaluasi hasil belajar yang telah dilakukan. Karena bersifat evaluasi, maka pembuatan soal harus sesuai dengan materi ajar yang telah disampaikan, sehingga akan benar - benar terlihat sejauh mana keberhasilan siswa dalam mengikuti pembelajaran yang telah dilaksanakan. Berikut preview filenya bisa dilihat dibawah ini :


Guna membantu Bapak/Ibu Guru dalam membuat soal Ujian Siswa, baik untuk Ujian Harian, Ujian Tengah Semester, Ujian Remedial mapun untuk LKS Siswa kini ada aplikasi Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Esai secara otomatis. Apliaksi ini akan menggenerate soal dalam bentuk Pilihan Ganda maupun juga essai sesuai instruksi yang kita masukkan. 

Beberapa fitur dari Aplikasi Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Esai :
  1. Profil Penulis Soal
  2. Input dan Output Soal Pilihan Ganda
  3. Input dan Ouput Soal Uraian
  4. Cetak Kartu Soal Pilihan Ganda
  5. Cetak Kartu Soal Uraian
  6. Kisi kisi Soal Pilihan Ganda
  7. Kisi Kisi Soal Uraian
  8. Output Naskah Soal
Demikianlah uraian kiranya pembahasan Artikel tentang file Aplikasi Excel membuat Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay dengan Praktis dan Mudah, Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru dimanapun berada untuk sekarang maupun yang akan datang. Untuk mendapatkan File tentang Download Aplikasi Excel Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay Praktis, bisa Bapak/Ibu Guru dapatkan dengan cara klik link download dibawah ini :



from Wikipedia Pendidikan http://ift.tt/1T7MrbU
via IFTTT Download Aplikasi Excel Pembuatan Soal Ujian Pilihan Ganda dan Essay Praktis semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Wikipedia Pendidikan dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top