0

Judul Artikel: Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, SK-KD KTSP 2006 Kelas VII, VIII, IX

Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, SK & KD KTSP 2006 Kelas VII, VIII, IX - Guna menunjang Perangkat Pembelajaran Bapak/Ibu Guru yang menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP ) tahun 2006, berikut ini kami lampirkan Contoh Dokumen Perangkat Pembelajaran meliputi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ), Silabus, Program Tahuan ( Prota ), Program Semesteran ( Prosem ), Standar Kompetensi & Kompetensi Dasar untuk Jenjang SMP/MTs Kelas VII, VIII, dan IX. 


Kumpulan Perangkat Pembelajaran KTSP SMP/MTs ini dibedakan berdasarkan Mata Pelajaran untuk Semester 1 & 2. Langsung saja untuk mendownload Berkas berkas Perangkat Pembelajaran tesebut Klik pada link dibawah ini. 

Mata Pelajaran SBK (Seni Budaya & Kesenian) SMP
Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP
Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) SMP
Mata Pelajaran PKn (Pendidikan Kewarganegaraan) SMP
Mata Pelajaran PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) SMP
Mata Pelajaran PAI (Pendidikan Agama Islam) SMP
Mata Pelajaran  IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) SMP
Mata Pelajaran  Matematika SMP
Mata Pelajaran  IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) SMP
Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP
Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, SK-KD KTSP 2006 Kelas VII, VIII, IX. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk membatu Pekerjaan Bapak/Ibu sekalian. Sekian dan Terima Kasih.


from Wikipedia Pendidikan http://ift.tt/1Mb5MTO
via IFTTT Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, SK-KD KTSP 2006 Kelas VII, VIII, IX semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Wikipedia Pendidikan dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top