0

Judul Artikel: Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah

Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah - Salam sejahtera Admin Wikipedia pendidikan ucapkan, semoga Bapak dan Ibu Guru selalu dalam keadaan sehat dalam setiap aktivitas yang dilaksanakan.

Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah
Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah
Pada kesempatan kali ini Admin akan mencoba membagikan Aplikasi membuat kelengkapan berkas untuk syarat pencairan dana BSM dan PIP sekolah dengan 1 kali Input data. Pastinya akan sangat berguna serta bermafaat untuk Bapak dan Ibu Guru selaku pengelola BSM dan PIP ini.

Aplikasi ini dikembangakan oleh Ibu Mualif . Admin harap Aplikasi ini bisa diaplikasikan di sekolah Bapak dan Ibu dimanapun berada. Untuk format Admin harap tidak usah di edit lagi karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa supaya nantinya tidak banyak input.

Bapak dan Ibu hanya tinggal mengganti data Sekolah, Kepala Sekolah, Bendahara dan Input data Siswa yang mendapatkan Bantuan Siswa Miskin ini. Jadi tidak Perlu Repot dalam membuat semua kelengkapan berkas BSM. Admin katakan kembali 1 kali Input Data.

Untuk lebih menyakinkan Bapak dan Ibu Guru Admin sertakan preview filenya :


Untuk mendapatkan filenya Bapak dan Ibu tinggal klik Download File dibawah ini :
Demikianlah uraian singkat mengenai Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah. Semoga Aplikasi ini dapat membantu bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru untuk sekarang maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.


from Wikipedia Pendidikan http://ift.tt/1QQewqG
via IFTTT Pembuat Kelengkapan Adminsitrasi BSM dan PIP dengan mudah semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Wikipedia Pendidikan dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top