0

Judul Artikel: Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 GRATIS

Guna memudahkan guru - guru dalam pembuatan Kartu NUPTK dan NRG pada postingan kali ini kami sajikan Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016. Aplikasi ini dibuat oleh Bapak Deni Demian Renovtri yang dipublikasikan pada situs www.gurusd.net. Aplikasi ini ditujukan guna memudahkan guru - guru dalam pembuatan kartu NUPTK dan NRG terbaru . Aplikasi ini 100% Gratis untuk seluruh guru Indonesia. Bagi Bapak/Ibu Guru yang akan menggunakan aplikasi ini perlu diingat untuk memasukkan user: gurusd.net dan passwordnya : gurusd .

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK dan NRG ini juga dapat digunakan untk membuat Kartu NISN siswa. Berikut beberapa fasilitas dalam Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 :

Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 GRATIS

Adapun beberapa Fitur yang ada pada Aplikasi ini diantaranya :
  1. Input Data NUPTK
  2. Input Data NISN
  3. Cetak Kartu NUPTK
  4. Cetak Kartu NISN
Untuk membantuk Bapak/Ibu dalam penggunaannya berikut ini kami sediakan tutorial penggunaan Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 dalam bentuk video tutorial dibawah ini.


Kontributor : Files Berkas Sekolah Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 GRATIS semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Files Berkas Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top