0

Judul Artikel: Media Layanan BK Interkatif Format Power Point Jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI

Perkembangan Kurikulum 2013 saat ini menuntut Guru Mapel lebih kreatif dalam menyajikan materi pelajaran di sekolah begitupun untuk Guru Bimbingan Konseling (BK). Hal ini bukan hanya sebagai tuntutan kurikulum saja tetapi lebih kepada perkembangan pembelajaran dengan melibatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi terutama dalam Hal penggunaan Microsoft Power Point.

Agar terciptanya suasana kelas kondusif, aktif serta menyenangkan terlebih lagi materi akan cepat terserap dengan baik oleh siswa tersebut. Apalagi untuk pelajaran tambahan BK (Bimbingan Konseling) lebih fokus pada perkembangan Fisik, Mental dan Spiritual siswa di sekolah, masyarakat dan keluarga.

Untuk anda yang merasa tertarik dengan materi-materi "Media Layanan BK Interkatif Format Power Point " bisa anda miliki gratis dengan menyesuaikan kebutuhan melalui link file dibawah ini :

Media Layanan BK Interkatif Format Power Point Jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI

Sumber : mintotulus

Kontributor : Berkas Sekolah Media Layanan BK Interkatif Format Power Point Jenjang SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Berkas Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top