0

Judul Artikel: Proposal Perkemahan HUT Pramuka Lengkap dengan RAB

Salam Pramuka !!.. Untuk anda selaku Pembina Pramuka di sekolah-sekolah yang akan menghadiri atau melaksanakan Kegiatan Perkemahan dalam rangka HUT Pramuka ke-55 Tahun 2016 ini pastinya harus segera membuat "Proposal Perkemahan HUT Pramuka" supaya sekolah menyiapkan segala jenis hal yang berkaitan dengan Pendanaannya.

Maka dari itu kami ingin mencoba membagikan Contoh Proposal kegiatan Perkemahan dalam rangka memeperingati HUT Pramuka ini berikut dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan yang ada selama kegiatan perkemahan ini.


File ini dalam bentuk atau Format Word (doc,docx) sehingga anda hanya merubah data sekolah dan alamatnya saja, adapun untuk pengeditan secara total, silahkan dengan senang hati mengijinkan hal tersebut.

Download Proposal Perkemahan HUT Pramuka Lengkap dengan RAB

Tanpa panjang dan lebar lagi, silahkan langsung saja download Proposal kegiatan Perkemahan HUT Pramuka yang ke-55 lengkap dengan RAB dalam format Word bisa anda dapatkan Gratis melalui link dibawah ini : 

Kontributor : Berkas Sekolah Proposal Perkemahan HUT Pramuka Lengkap dengan RAB semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Berkas Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top