0

Judul Artikel: Surat Permohonan Input PTK Baru di Aplikasi Dapodikdasmen 2016

Aplikasi Dapodikdasmen Tahun 2016 memiliki banyak sekali perubahan-perubahan sebagai perbaikan untuk Pendataan Sekolah yang lebih baik. Karena memang Data yang ada di Aplikasi Pendataan ini hampir semuanya terpakai baik kaitannya dengan Data Siswa, Data PTK, Data Sekolah, Data Sarana Prasarana, Data Bantuan Siswa Miskin, Data Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Data Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus, Tunjangan Profesi dan lain sebagainya.

Lihat juga :

Untuk tahun ini yang paling terkesan dipaksakan yakni "Input PTK baru". Karena memang Fitur ini ditutup dan dikembalikan tugasnya ke Wilayah Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota wilayah masing-masing. Untuk sebagian sekolah yang merasa cukup akan kebutuhan PTK tidak menjadi masalah, kebalikan dengan sekolah yang merasa kekurangan Tenaga Pendidik dan Kependidikan terutama di Daerah Pelosok, Pegunungan yang bisa dikatakan Akses Jalan sulit bahkan jaringan Komunikasipun tidak ada sehingga ini menjadi pemicu salah satu tidak meratanya Distribusi PTK di wilayah tertentu.

Download Surat Permohonan Input PTK Baru di Aplikasi Dapodikdasmen 2016 Format Word

Sehingga untuk menutupi kekurangan PTK pun haruslah memberdayakan PTK atau orang-orang yang ada di wilayah tersebut itupun bisa seorang PNS ataupun Honorer (Tenaga Sukarelawan). Mungkin untuk seorang PNS tidak menjadi masalah selama Sekolah Induknya bisa ditangani, ini untuk Tenaga Honorer yang pastinya menginginkan terdatanya dalam Aplikasi Dapodikdasmen. Karena mungkin bisa dikatakan sebagai Pengakuan dalam bidang Pendidikan meskipun pada akhirnya tidak mengetahui yang akan terjadi. Intinya adalah jangan sampai siswa dan siswi terbengkalai akibat kurangnya PTK.

Kiranya beberapa ungkapan diatas bisa menjadi landasan untuk kami membagikan contoh surat permohonan Input atau memasukan PTK Baru di sekolah di Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen tahun 2016 ini. File ini anda buat dan dikirimkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota diwilayah masing-masing. Untuk anda yang membutuhkan format ini, silahkan download file lengkapnya dibawah ini : 


Kontributor : Berkas Sekolah Surat Permohonan Input PTK Baru di Aplikasi Dapodikdasmen 2016 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Berkas Sekolah dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top