0

Judul Artikel: Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM SD Kelas 2, 3, 5 dan 6 KTSP / Kurikulum 2006 Lengkap

RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM SD Kelas 2, 3, 5 dan 6 KTSP / Kurikulum 2006 Lengkap ini kami sebut Perangkat Pembelajaran dalam melengkapi Administrasi Guru khususnya dokumen 1 dan dokumen 2. File yang kami bagikan ini semuanya dalam bentuk atau format word, mudah dalam melakukan pengeditan nantinya.

RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM unutk Sekolah Dasar ini tentu saja sudah kami sesuaikan dengan Buku Pegangan Guru SD KTSP yang dibagikan dari Website Resminya BSE (Buku Sarana Elektronik). Perangkat Pembelajaran SD Kelas 1 2 3 4 5 6 KTSP ini lengkap untuk beberapa mata pelajaran seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Pendidikan Kewarganegaraan-PKn, Seni Budaya dan Keterampilan-SBK, Pendidikan Agama Islam-PAI, Ilmu Pengetahuan Alam-IPA atau Sains, Ilmu Pengetahuan Sosial-IPS.

Disini hanya tinggal merubah Identitas Nama Sekolah, dan Biodata Guru dan Kepala Sekolah lengkap dengan NIP dan Tanda Tangan tentunya. Khusus bagi anda yang membutuhkan baik untuk persiapan atau Bukti Fisik Akreditasi Sekolah bisa anda download selengkapnya melalui link dibawah ini :
Download RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM SD Kelas 2, 3, 5 dan 6 KTSP / Kurikulum 2006 Lengkap semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Guru Pedia dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top