0

Judul Artikel: Download Kisi-Kisi UKK SMK Tahun 2017/2018

Download Kisi-Kisi UKK (Uji Kompetensi Keahlian) SMK Tahun 2017/2018 Format PDF dilansir dari alamat Resmi Dirjen SMK di http://psmk.kemdikbud.go.id

Download Kisi-Kisi UKK SMK Tahun 2017/2018


Kisi-kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST). Kisi-kisi soal ujian Teori Kejuruan merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum.

Soal Teori Kejuruan (STK) adalah berupa soalpilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (Computer-based Test).
Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP). Kisi-kisi soal ujian Praktik Kejuruan merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi danKompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, LembarPedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi)

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Keahlian (UKK) SMK Tahun 2017/2018

Silahkan bagi Rekan Guru atau siswa SMK Kejuruan yang kebetulan termasuk kedalam Jurusan Teknik Konstruksi Batu dan Beton, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Konstruksi Kayu, Teknik Konstruksi Baja, Teknik Distribusi Tenaga Listrik, Teknik Furnitur, Teknik Plambing dan Sanitasi, Teknik Survei Pemetaan sebagai persiapan dalam Uji Kompetensi Keahlian (UKK) Tahun Ajar 2017/2018 bisa mendapatkan semua Kisi-kisi UKK melalui link dibawah ini :
Download Kisi-Kisi UKK SMK Tahun 2017/2018 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori SMK, Uji Kompetensi Keahlian dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top