0

Judul Artikel: Pedoman Pendataan Capes UN Tahun 2017/2018

Pedoman Pendataan Capes UN Tahun 2017/2018

Ujian Nasional dalam beberapa bulan sudah mulai akan dilaksanakan, Hal ini bisa dilihat dari sudah dibagikannya Pedoman Pendataan Capes (Calon Peserta) UN Tahun 2017/2018 dari Kemdikbud dalam format PDF.

Ini sebagai salah satu panduan bagi Operator Sekolah dalam melaksanakan pendataan peserta ujian nasional dan merupakan gabungan dari beberapa modul Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah Madrasah secara daring 2018, yang khusus membahas pendataan calon peserta secara online.

Kami berharap “Panduan Penggunaan Sistem Pendataan Calon Peserta Ujian Sekolah Madrasah daring 2018” ini dapat bermanfaat sebagai pegangan atau referensi bagi tenaga-tenaga teknis komputerisasi US/M di seluruh Indonesia untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi dalam mengoperasikan program yang kami buat..

Download FIle :
Pedoman Pendataan Capes UN Tahun 2017/2018 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Ujian Nasional dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top