0

Judul Artikel: Silabus dan RPP SMP Kelas 8 & 9 KTSP

Silabus dan RPP SMP Kelas 8 & 9 KTSP



Pengertian administrasi adalah Istilah . administrasi .atau administration. berasal dari bahasa latin yang terdiri dari .ad. intensif dan .ministrare. suatu kata kerja yang berarti melayani, membantu, mengarahkan. Jadi administrasi adalah segenap usaha atau kegiatan dalam mengarahkan, melayani, membantu dalam rangka mencapai tujuan tertentu. 

Sedangkan pengertian guru menurut Peter dan Yeni Salim adalah . orang yang pekerjaanya mendidik, mengajar, dan mengasuh. Berdasarkan pengertian tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa yang dimaksud dengan administrasi guru adalah segenap proses penataan yang bersangkut paut dengan para tenaga pengajar di sekolah secara efektif dan efesien agar tujuan penyelenggaraan pendidikan di sekolah tercapai secara optimal, diperlukan sebuah administrasi guru yang lengkap dan udate, di bawah ini bisa di download beberapa file administrasi guru IPA SMP Kurikulum 2006, yaitu :
Silabus dan RPP SMP Kelas 8 & 9 KTSP semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Admiistrasi Guru dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top