0

Judul Artikel: PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI PENILAIAN PRESTASI KERJA ONLINE 2018

DOKUMEN  TATA  CARA  PENGGUNAAN APLIKASI  PENILAIAN PRESTASI KERJA ONLINE 2018


Dokumen ini ditujukan untuk seluruh pengguna aplikasi SKP Online dari Pemerintahan Kabupaten Garut. Secara umum aplikasi ini dibedakan menjadi 5 tipe penggunan. 

1. Pegawai 
2. Pejabat penilai (atasan langsung) 
3. Tim Verifikasi 
4. Admin Aplikasi 

Tiap tipe pengguna memiliki hak akses berbeda terhadap suatu objek dan menu yang dibuat di aplikasi SKP Online ini. 

Tahapan awal dari pengguna aplikasi SKP Online ini dibagi menjadi 5 Tahapan utama. 

1. Admin Aplikasi mengaktifasi seluruh pegawai Pemerintahan Kabupaten Garut agar bisa mengakses aplikasi SKP Online dengan menggunakan username dan password masing masing. 
2. Tim Verifikasi sudah ditentukan oleh BKD, dan memiliki tanggung jawab terhadap beberapa OPD. Tim Verifikasi juga harus memeriksa hak akses tiap pegawai apakah sebagai Pegawai, Pejabat penilai (atasan langsung) atau Atasan Banding 
3. Pertama kali login Pegawai harus melengkapi atribut kepegawaian masing-masing (Pejabat penilai (atasan langsung)nya, Atasan Bandingnya, Jabatan Dan Lain-Lain) 
4. Setiap Pejabat penilai (atasan langsung) pasti memiliki hak akses sebagai Pegawai begitu pula dengan Atasan Banding pasti memiliki hak akses Pejabat penilai (atasan langsung) dan Pegawai. 
5. Setelah atribut kepegawaian sudah lengkap, semua Pegawai bisa langsung Membuat Target Tahunan SKP, Mengisi Realisasi Bulanan SKP, Melakukan Pelaporan Tugas Tambahan Dan Kreatifitas serta Membuat Penilaian Perilaku.


PEUNJUK UMUM
Pada tampilan awal, semua pegawai harus login terlebih dahulu untuk masuk ke aplikasi. Login tiap pegawai menggunakan NIP masing masing (tanpa spasi).
Berikut adalah tampilan halaman login aplikasi. NIP digunakan sebagai username, dan password yang bisa diubah sendiri oleh masing-masing pegawai setelah login.

Untuk lebih lengkapnya panduan SKP Online 2018, silahkan di download filenya di bawah ini :
PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI PENILAIAN PRESTASI KERJA ONLINE 2018 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori TATA CARA PENGGUNAAN APLIKASI PENILAIAN PRESTASI KERJA ONLINE 2018 dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top