0

Judul Artikel: Kumpulan Kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Tahun 2018

Kumpulan Kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Tahun 2018



Penyusunan kisi-kisi merupakan hal penting yang perlu dilakukan oleh seorang guru dalam menyusun sebuah soal, baik itu soal Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester (UTS), Ulangan Akhir Semester (UAS), dan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Dengan demikian dapat diperoleh berbagai kisi-kisi yang nantinya akan di dapat didiagnosis tingkat kesulitan belajar siswa.

Kisi-kisi test berfungsi sebagai pedoman/acuan dalam penulisan soal, sehingga dengan adanya kisi-kisi soal, dapat menghasilkan soal-soal yang sesuai dengan tujuan test dan dapat memudahkan dalam pembuatan soal.

Dengan demikian, jika ada kisi-kisi maka dalam penulisan soal yang berbeda  akan menghasilkan perangkat soal yang relatif sama, baik dari tingkat kedalaman maupun cakupan materi yang ditanyakan.

Untuk mendapatkan file-file kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun (PAT) Kelas 7 dan 8 Tahun 2018, silahkan di download di bawah ini :
Kumpulan Kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Tahun 2018 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Kumpulan Kisi-kisi Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Tahun 2018 dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top