0

Judul Artikel: Contoh Surat Permohonan PTK Baru di Dapodik 2019

Contoh Surat Permohonan PTK Baru di Dapodik 2019















Penambahan PTK di dapodik versi sebelumnya, sangat mudah dilakukan oleh Operator sekolah, namun sekarang di versi Dapodik 2017, 2018, dan 2019 tidak lagi ditentukan oleh Operator Sekolah,  melainkan harus di entri oleh Operator Dinas Kab/Kota itu juga berlaku bagi sekolah swasta/yayasan. 

Dengan syarat-syarat, sebagai berikut :
1.          Surat Permohonan;
2.          Formulir PTK;
3.          Foto copy SK Pengangkatan;
4.          Foto copy pembagian tugas;
5.          Foto copy Ijazah terakhir ( S1 );
6.          Foto copy Akta kelahiram;
7.          Foto copy KK (Kartu Keluarga);
8.          Foto copy KTP.

Contoh Surat Permohonan PTK Baru [ download ]
Contoh SK GTY [ download ]

Di Dapodik 2019, untuk menentukan induk dan non iduk, tidak lagi ditentukan oleh Operator Sekolah,sekarang penetuan induk dan non induk itu dilakukan oleh Operator Dinas Kab/Kota, di Dapodik 2019 di menu penugasan khususnya isian ceklis induk dan non iduk telah di non aktifkan/protek oleh tim pengembang Dapodik.

Di Dapodik 2019, untuk menentukan induk dan non induk Operator Sekolah/PTK harus mengajukan surat keterangan kepada Operator Dinas Kab/Kota.

Contoh Surat Keterangan Induk dan Non Induk [ download ]
Contoh Surat Permohonan PTK Baru di Dapodik 2019 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Contoh Surat Permohonan PTK Baru di Dapodik 2019 dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top