0

Judul Artikel: [Download] Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015

Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015

[Download] Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015



Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 - Buku Pandauan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 yang dikeluarkan Kemdibud melalui Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan untuk melihat sejauhmana kompetensi yang dimiliki Guru dalam bidang Pedagogik dan Profesional pada jenjang SD/MI SMP/MTs dan SMA/SMKuntuk perbaikan dan pembinaan nantinya agar tercapainya standar mutu pendidikan yang diharapkan demi kemajuan bangsa.

Link Take Action untuk Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 dibawah ini :

 Take Action


Preview Filenya
Buku Pedoman Pelaksaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015


Penjelasan Singkat - Uji Kompetensi Guru - Untuk menguji Tenaga Pendidik dalam bidang pedagogik dan profesional supaya terciptanya kualitas pembelajaran, meningkatnya kualitas pendidikan, memberikan rasa tanggung jawab dan kepercayaan kepada orang tua siswa, menghilangkan pembelajaran yang kurang berkulaitas, perbaikan dalam (Guru), tercapainya harapan untuk meningkatnya mutu dan kualitas pendidikan.

Manfaat - File yang dibagikan kali ini sebagian besar berisi tentang latar belakang, kebijakan, pemerintah, jadwal kegiatan, tata cara pelaksanaan untuk dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota bila sudah waktunya dilaksanakan Uji Kompetensi Guru 2015. Kegiatan UKG ini dilaksanakan untuk membina guru yang kurang dan memberikan reward bagi guru yang lulus dalam UKG dengan berbagai Tunjangan khususnya Tunjangan Profesi Guru. Akan tetapi disisi lain masih banyak Tenaga honorer yang berkualitas tanpa diberikannya tunjangan atau sistem gaji yang kurang sesuai dengan kinerjanya.

Mudah-mudahan permasalah demi permasalahan bisa diselesaikan dengan baik tanpa adanya salah satu pihak yang dirugikan. Pemerintah juga memberikan Tunjangan Profesi Guru sebetulnya hanya untuk Guru yang sudah teruji dan terbukti Profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Demikianlah uraian yang singkat dan padat, mudah-mudahan bisa mendapatkan pencerahan dalam menghadapi permasalahan dan menghadapi Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 dengan sukses, Sekian dan Terima Kasih

[Download] Buku Panduan Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Uji Kompetensi Guru dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top