0

Judul Artikel: Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya

Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya

Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya


Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya - Kenapa begini ya... Mungkin itu pertanyaan yang terlontar dari mulut anda ketika melihat gambar ini. Namun sehubungan dengan banyaknya infomasi dari berbagai pihak maka tentu saja ada solusinya. Disamping membahas Penyebab dan solusinya tidak lulus verval GTK di alamat web terbaru, penulis juga akan sedikit mengingkatkan untuk mengecek data yang lainnya diantaranya Jumlah Jam Mengajar, Tugas Tambahan, Data NUPTK dll. Intinya adalah mengecek secara berkala data Pribadi guru pada Operator Sekolah yang dikirim melalui Aplikasi Pendataan Dapodikdas.

Langsung saja pada pokok permasalahan Tidak Lulus pada Verval GTK. Artinya anda dinyatakan tidak lulus dalam verval ini, Namun kebanyakan Guru tidak merasa bersalah, mungkin dalam perjalanannya kesalahan Input data atau Rekaman data yang dikirim. Tapi dalam hal ini karena Aplikasi juga mengalami kendala atau masalah maka segera diperbaiki. Apalagi Info GTK sebagai acuan dalam Validasi Data terutama untuk Guru yang sudah mendapatkan Tunjangan Profesi, Tunjangan Daerah Khusus, Tunjangan Kualifikasi Akademik dan Tunjangan Fungsional. Maka segeralah Pebaiki Datanya.

Dibawah ini cara memperbaiki data Guru Tidak Lolos Verval GTK

  1. Format A1 pada saat proses sertifikasi
  2. Foto Copy / Asli Ijazah legalisir
  3. Foto Copy / Asli Sertifikat Profesi
  4. Foto Copy / Asli SKBM (Surat Keterangan Beban Mengajar)

Hal ini dikarenakan Sistem mendeteksi NUPTK di semua jenjang. Adapun Alternatif perbaikan dengan cara : Berkas diatas bisa dikumpulkan secara kolektif/ dikoordinir oleh yang menangani di Dinas Pendidikan untuk dilakukan perbaikan ke kemdikbud (Pelayanna Terpadu) atau bisa Langsung datang PTK tersebut ke kemdikbud (Pelayanna terpadu) Dengan melampirkan Surat Rekomendasi dari Dinas Pendidikan setempat. (Info FKOPS JABAR-KORWIL GARUT)

Demikianlah uraian tentang Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya . Semoga bermanfaat dan Segeralah Perbaiki Data Anda.

Tidak Lolos Verval GTK Penyebab Dan Solusinya semoga menjadi referensi yang benar-benar anda butuhkan dan termasuk kedalam kategori Artikel, Berita Pendidikan, Tunjangan Profesi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Post a Comment

 
Top